Milad Pertama Teladanku Liburan Bersama Anak Yatim

GERBANGPATRIOT.COM – Tasikmalaya, Memperingati hari lahirnya relawan kemanusiaan dan bencana Teladanku yang bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2022, Teladanku mengajak anak anak yatim pondok tahfidz Mutiara Galunggung, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya ke rumah makan Saung Ranggon, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Sebagai rasa syukur kami relawan Teladanku yang tidak terasa kini sudah berusia 1 tahun. Banyak momen dan pengalaman berharga dalam perannya membantu masyarakat yang dalam kesulitan baik yang terdampak bencana alam maupun sosial. Oleh karena itu hadirnya Teladanku bagi masyarakat indonesia semoga menjadi secercah cahaya dan harapan untuk masa depan negeri ini lebih baik,” ujarnya salah seorang relawan di Tasikmalaya, Ahad (9/1/2022).

Sebanyak 60 anak yatim mengikuti acara tasyakuran Teladanku di RM Saung Ranggon, Indihiang dengan acara makan bersama yatim serta menikmati wahana bermain bebek-bebekan di kolam, terapi ikan, flying fox mini dan lain-lainnya serta memanfaatkan spot selfie dan foto bersama.

Do’a bersama yang dilakukan oleh ustadzah Ety Nurhayati pimpinan pondok tahfidz untuk masa depan Teladanku diharapkan bisa memberikan manfaat dan peran yang lebih besar untuk terus membantu masyarakat Indonesia yang masih dibawah garis kemiskinan.

“Apa yang dilakukan Teladanku hari ini sedikit banyaknya telah membantu dan mampu menggembirakan anak anak yatim di pondok tahfidz, di akhir liburan sekolah,” katanya.

Selain itu, peran relawan Teladanku dalam 1 tahun belakangan juga hadir di berbagai daerah dan pelosok negeri dengan penyaluran bantuan, seperti di Lebak Banten, Sukabumi, Garut, Tasik, Ciamis, Banjarsari, Pangandaran, Maluku Utara, Lampung Timur, Madura dan Bekasi. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *