NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Patroli Dialogis Antisipasi Tawuran Antar Remaja Dan Menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Cikeusal.

GERBANGPATRIOTSERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan tawuran antar remaja menjelang sahu di Daerah Hukum Polsek Cikeusal dan membagikan masker sebagai penegakan disiplin Prokes Covid-19 untuk masyarakat pada hari Jumat (08/04/2022) dimulai jam 01.30 WIB sampai selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Elus Priyatna dan Briptu Azhar Ramadan Anggota Polsek Cikeusal.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat khususnya remaja untuk antisipasi tawuran menjelang sahur dan meredam kenaikan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker bagi masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah di Darkum Polsek Cikeusal.

Bripka Elus juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Cikeusal melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta mencegah terjadinya tawuran dan tidak lupa memantau tempat- tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Cikeusal.

Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Cikeusal aman dan kondusif dari segala gangguan Kamtibmas yang ada, ucapnya. Sumber : Bidhumas (Ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.