Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang Bagikan Ratusan Takjil Di Perempatan Lampu Merah Ciruas

GERBANGPATRIOT.COM – SERANG, Kapolsek Ciruas Polres Serang Kompol Hasan Khan, SH, melalui Aipda Ricky Hamdani, SH, membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di perempatan Ciruas sebanyak 100 paket takjil.

Aipda Ricky Hamdani, SH, mengatakan, pembagian takjil ini bentuk kepedulian Polri kepada para pengendara bermotor yang melintas di perempatan Ciruas.

“Supaya di tengah perjalanan nanti mereka bisa berbuka puasa dengan makanan yang diberikan,” kata Aipda Ricky. Jum’at (8/4/2022) pukul 17.30 WIB.

Di sela berbagi makanan berbuka, petugas yang terlibat dalam pembagian itu pun menghimbau masyarakat sekitar untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah corona itu dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Aipda Ricky Hamdani, SH, menambahkan, personel Polsek juga mensosialisasikan tentang warga yang hendak mudik agar segera memenuhi vaksin booster. Sehingga angka penularan COVID-19 dapat secepatnya ditekan terutama di Kabupaten Serang.

“Selain ke pengguna jalan, penyaluran takjil ini juga dilakukan terhadap warga sekitar, dan tukang ojek,” tugas Aipda Ricky. Sumberu Bidhumas (Ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.