Personil Polsek Curugbitung Menghadiri Pengajian FSPP Tingkat Kecamatan Curugbitung

GERBANGPATRIOT.COM,Lebak, Pelaksanaan pengajian Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tingkat Kecamatan Curugbitung kembali dilaksanakan dan di gelar di Masjid Jami Nurul Ikhsan, Kp. Pasir buah, desa Lebak asih, Kecamatan Curugbitung, Kamis (12/05/2022).

Demi menjalin tali silaturahmi yang baik antar umat, sesama pondok pesantren, para alim ulama serta instansi pemerintah setempat, Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tingkat kecamatan Curugbitung hari ini menggelar pengajian di Masjid Jami Nurul Ikhsan yang berada di Kp Pasir buah, desa Lebak asih, Kecamatan Curugbitung.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menjelaskan bahwa “Dalam kesempatan baik ini kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung mendukung penuh acara pengajian yang digelar oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tersebut, acara pengajian ini untuk menjalin dan menjaga silaturahmi yang baik antara umat, Pondok Pesantren, para alim ulama dan dengan instansi pemerintah setempat yang mana bila silaturahmi ini terjalin dengan baik maka dapat terciptanya Kamtibmas yang aman dan damai khususnya di wilayah kecamatan Curugbitung.” Ujarnya.

Dalam acara pengajian yang digelar Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP), turut pula mengundang dari Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi, Koramil Maja-Curugbitung, Forkopimcam, Para Kepala Desa, Prades, Tokoh Agama, Pengurus, dan Jama’ah Majlis Ta’lim serta muslimin dan muslimat.

Acara pengajian yang di gelar Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tentunya sudah dengan Protokol kesehatan ketat yang sudah di terapkan oleh pemerintah baik itu menjaga jarak antar Jama’ah, mencuci tangan sebelum masuk kedalam masjid dan juga pastinya wajib menggunakan masker.

“Anggota Polsek Curugbitung dan anggota Koramil yang berjaga di sekitaran area Masjid tidak luput pula selalu mengingatkan kepada jama’ah untuk menerapkan Protokol Kesehatan, anggota juga yang berada diluar Masjid senantiasa selalu bagikan masker bagi jama’ah yang tidak memakai masker yang hendak ingin masuk kedalam Masjid.”
tambah Dedi

“Selain menerapkan protokol kesehatan anggota yang berada diluar Masjid juga membantu dalam pengaturan arus jalan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan membantu merapihkan kendaraan yang hendak parkir sekitar Masjid.” Tutup Dedi(icha)