NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Eratkan Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Banten

GERBANGPATRIOT.COM – Serang , Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten Didih M. Sudi bertempat di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Jum’at (20/05).

Kunjungan silaturahmi dari Ketua Bawaslu Provinsi Banten diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi Pejabat Utama Polda Banten.

Sebelum masuk Ruang Kerja Kapolda, Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didih M. Sudi beserta rombongan melaksanakan swab antigen terlebih dahulu mengingat situasi pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir sehingga Prokes wajib dilaksanakan.

Kapolda Banten mengucapkan selamat datang kepada Ketua Bawaslu Provinsi Banten. “Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Didih M. Sudi selaku Ketua Bawaslu Provinsi Banten beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Polda Banten,” kata Kapolda Banten.

Selanjutnya Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didih M. Sudi menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah menyambut dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten beserta Pejabat Utama Polda Banten yang telah menyambut saya dan rombongan dengan baik di Polda Banten ini,” kata Didih M. Sudi.

Selanjutnya Didih M. Sudi mengatakan bahwa dalam kunjungan ini adalah untuk meminta kepada pihak Kepolisian untuk membantu mengamankan Pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Saya selaku Ketua Bawaslu Provinsi Banten meminta bantuan kepada pihak Kepolisian untuk mengamankan Pemilu 2024 yang akan berlangsung.”

Terakhir Kapolda Banten mengatakan, “Polda Banten selalu bersinergi dengan Bawaslu dan tentunya akan mendukung penuh dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman dan damai.” tutupnya.

Icha