NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Amankan Wisata Pantai, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Wisata

GERBANGPATRIOT.COM Serang,Ditpamobvit Polda Banten menurunkan personel untuk berpatroli di area wisata Pantai Sambolo 2 dan Pantai Lagundi Anyer, Kabupaten Serang pada Minggu (22/05).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kompol Dodid Prastowo selaku Kasubdit wisata didampingi enam personel Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan personelnya diturunkan melaksanakan patroli di area wisata dalam rangka hari libur.

“Kemudian bersama-sama selalu diingatkan tetap menjaga stabilitas keamanan serta tetap menerapkan protokol kesehatan karena situasi masih dalam pandemi Covid-19,” kata Edy.

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan juka situasi Kamtibmas di
area wisata Pantai Sambolo 2 dan pantai Lagundi selama hari libur berjalan cukup kondusif, namun begitu personel tetap disiagakan mengantisipasi terjadinya aksi-aksi kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten masyarakat yang sedang berlibur di area wisata Pantai Sambolo 2 dan Pantai Lagundi dapat merasa aman dan nyaman,” tutup Dodid. (Bidhumas)icha