NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pendisiplinan Personel,Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Apel Pagi

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon , Sebagai wujud Pendisiplinan Personel Sebelum melaksanakan kegiatan Kepolisian Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten , Jum’at (24/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Personel Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga Mengecek Kehadiran Personel dan bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel.

Mewakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Sobarna,S.E berpesan agar tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Wakapolsek Meneruskan Atensi dari Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengingat dengan Cuaca yang Sering Hujan Agar Para Personel Khususnya Bhabinkamtibmas Monitoring wilayah Binaanya yang rawan Genangan Air/Banjir dan Bencana Alam Lainnya.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.

Icha