NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Pengamanan Final Open Turnamen Sepak Bola Peringati HUT RI ke 77

GERBANGPATRIOT.COM – Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak telah melaksanakan pengamanan Final pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, tingkat Kecamatan Lebakgedong, yang di gelar di lapangan sepak bola Lebaksangka, Desa Lebakgedong, Kamis (04/8/2022).

Pertandingan Final antara tim Logam FC berhadapan dengan Persada FC, diramaikan ratusan suporter dari masing – masing peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Lebakgedong, Kadispora Kab Lebak,Camat Lebakgedong,Anggota DPRD Kab Lebak Komisi 4,Kepala Desa Lebakgedong, Ketua panitia turnamen, Official Pertandingan dan Team Medis Puskesmas Lebakgedong, beserta supporter masing – masing desa.

Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar. SH, mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.
“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Lebakgedong.

Kapolsek juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun suporter, serta agar semua yg terlibat dalam acara ini tetap menjaga prokes karna pandemi belum berahir, Kegiatan berakhir pukul 17.45 wib dengan Dimenangkan Oleh Kesebelasan Logam Fc dengan skor 2:1 untuk Logam FC, dan situasi aman dan kondusif, tutup kapolsek.

Icha