NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Satker Rorena Melaksanakan Bakti Sosial

GERBANGPATRIOT.COM – SERANG , Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-74, Polwan satuan kerja Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) laksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Gema Indonesia Sejahtera Cabang Serang pada Jumat (05/08).

Kompol Resmini selaku senior Polwan, ditunjuk oleh Karorena Kombes Pol. Wingky Adhityo untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut. Dirinya bersama empat rekan Polwan lainnya membagikan 50 box makanan siap saji, 40 snack box. Selain itu juga memberikan sembako berupa, 20 Karung Beras, 5 Kg telur, 4 lt Minyak goreng dan 2 ball kerupuk yang diperuntukan bagi para anak yatim piatu di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera Cabang Serang.

“Alhamdulillah Jumat kali ini kita diberikan kesempatan untuk berbagi kepada para anak yatim piatu, dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74. Hal ini tidak terlepas dari perhatian pimpinan kita terhadap Polwan dan masyarakat, yaitu Bapak Karorena Kombes Pol. Wingky Adhityo.” tutur Resmini.

Kegiatan bakti sosial ini disambut oleh Ibu Rukiwi selaku pengurus yayasan. Beliau menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Rorena Polda Banten ini.

“Semoga apa yang dilaksanakan oleh Polda Banten khususnya oleh Rorena dalam kegiatan bakti sosial ini menjadi ladang amal di sisi Allah Subhanahu wata’ala.” tutur Resmini.

Lebih lanjut, ditemui di tempat berbeda, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo membenarkan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74. (Bidhumas).

Icha