NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan pisah Sambut Pejabat Kecamatan Anyar

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon , Kecamatan Anyar menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama PLT Camat Anyar Sdr. Asep Saefullah Sufandi, kepada pejabat baru Camat Anyar Sdr. Imron Ruhyadi yang bertempat di Aula MUI Kec. Anyar Kab. Serang, Kamis (11/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk salah satu Program Kapolda Banten yaitu sinergitas “Unsur 3 (tiga) Pilar” dalam hal ini Kami Selaku Tripika Kecamatan untuk membangun komunikasi yang baik dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Anyar Kab. Serang.

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Serang, Sekmat Anyar, Kades se- Kecamatan Anyar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Kasi dan Kassubag serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Anyar Kab. Serang.

Di acara lepas sambut ini semoga kepada pejabat baru Camat Anyar dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunikasi yang baik dan bekerjasama dalam hal menjaga Harkamtibmas serta mengimplentasikan program yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di Kecamatan Anyar ini lebih baik lagi untuk kedepannya. ”Tutup Kapolsek Anyar.

Icha