NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pemerintah Desa Kembang Tanjung Mengadaka Rakor Perdana Tahun 2023

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Pemerintah Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, mengadakan kegiatan Rapat kordinasi( Rakor) perdana tahun 2023 sekaligus serah Terima program pembangunan fisik dengan aparat pemerintahan sedesa Kembang Tanjung dan masyarakat. Rabu 4 Januari 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Kembang Tanjung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta, Ketua BPD, Ketua LAD, Ketua LPM, Puskesmas, Bidan Desa, Karang Taruna, RW, Rt serta undangan lainnya.

Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada awal saya menjabat Kepala Desa tangal 24 Juli 2017 terdiri dari 8 dusun dan 31 Rt, seiring dengan adanya kemajuan desa menjadi 9 dusun 33 Rt, semua itu berkat kerjasama antara pimpinan dan bawahan. Tuturnya.

Menurut Hatta selaku kepala Desa Kembang Tanjung ada beberapa program yang sudah terealisasi, untuk program KPM PKH sebanyak 335 orang, KPM BPNT 407 orang, KPM BBM 44 orang dan KPM BLT 125 orang. Sedangkan untuk pembangunan fisik Onderlah 600 m, 1 unit jembatan beton, 1 unit posko covid dan 184 m Paping blok, semua ini merupakan anggaran dana desa. Jelasnya.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa Kembang Tanjung, agar apa yang telah di bangun oleh pemerintah supaya dapat dijaga dan di pelihara dengan sebaik-baiknya. Tutupnya.

Di tempat yang sama Ketua BPD Desa Kembang Tanjung Supangat mengatakan bahwa tahun 2023 sampai tahun 2024 merupakan tahun politik, untuk itu mari kita bergandengan tanggan jangan mudah terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita terpecah belah. Untuk itu mari kita jaga kekompakan, rapatkan barisan dan satukan misi. Tutupnya. Dari Kabupaten Lampung Utara. Supangat memberitakan. (*)