NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ditpolairud Polda Banten Terima Supervisi Korpolairud Baharkam Polri

GERBANGPATRIOT.COM – Merak, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol. Andree Ghama putra Menerima Kunjungan TIM Supervisi Korpolairud Baharkam Polri Bertempat Di Gedung Crisis Center Ditpolairud Polda Banten Pada Hari Rabu(10/08).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra mengatakan tujuan diadakannya Supervisi adalah untuk mengetahui Kekurangan dan hambatan-hambatan serta kendala dalam bertugas.” hari ini Ditpolairud Polda Banten kedatangan Tim Supervisi Korpolairud Baharkam Polri Beserta jajaran yang dimana untuk memantau serta mengevaluasi kinerja Ditpolairud Polda Banten” Ucap Andree.

Andree Berharap agar dapat Bantuan Kapal Type B guna mendukung kinerja yang dimana gelombang laut yang tinggi bagian perairan selatan Binuangen. “kami berharap mendapat bantuan kapal Type B guna mendukung kinerja yanh dimana gelombang laut bagian selatan tepatnua di perairan binuangen sangat tinggi guna memudahkan personel dalam bertugas,” ujar Andree.

Tim supervisi mengatakan akan menindak lanjuti kendala-kendala serta permintaan dari Ditpolairud Polda Banten dan mengimbau agar selalu di perhatikan Harwat kapal Patroli. (wan)

Sumber: Bidhumas