NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Sosialisasi Berlayar Sekaligus Bagikan Puluhan Sembako

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi keselamatan berlayar, dilanjutkan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulo Kali pada Selasa (22/08)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ps Kasibinmasair dan Potdirga, Ps Panit 1 Binmasair dan Potdirga, Ps. Panit 2 Binmasair dan Potdirga, Polisi RW wilayah Bojonegara dan personil Markas Unit Patroli Bojonegara, Ketua Nelayan Pulo Kali, Tokoh Masyarakat Pulo Kali dan Masyarakat Nelayan Pulo kali.

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan masyarakat nelayan Pulo Kali agar selalu berhati-hati selama berlayar. “Personel memberikan himbaun kepada masyarakat nelayan Pulo Kali agar lebih berhati-hati pada saat melaut dan utamakan keselamatan serta selalu menggunakan protokol yang sudah ditetapkan,” ucap Andree.

Setelah melaksanakan himbauan, personel Ditpolairud Polda Banten juga memberikan puluhan bantuan sembako kepada masyarakat nelayan Pulo Kali. “Setelah memberikan himbauan, personel juga berikan bantuan sembako kepada masyarakat dan berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat nelayan, yg saat ini sulit utk mendapatkan hasil laut,” tutur Andree.

Diakhir, selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan baik aman terkendali. (wan)

Sumber: Bidhumas