NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

WALI KOTA BEKASI RESMIKAN TIGA GEDUNG DI PADURENAN MUSTIKAJAYA

LAMPUNG.GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto meresmikan pengoperasian tiga gedung di wilayah Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi,Senin, (18/9/2023). Tiga bangunan ini terdiri dari Gudang KPU Kota Bekasi, sekolah SMP Negeri 48 Kota Bekasi dan SDN Padurenan tiga Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi Broto, Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan, dan Lurah se-kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Gudang KPU yang diresmikan ini bertujuan untuk persiapan pemilu maupun pilkada mendatang dalam menyimpan logistik yang disiapkan. KPU Kota Bekasi menyampaikan bahwa gedung ini sangat bermanfaat bagi bersama, penataan dalam pemilu nantinya akan bisa tertata dengan rapi dengan adanya gedung yang megah ini.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan gedung ini yang sangat megah sudah bisa ditempati buat gedung nya KPU, semaksimal mungkin gedung ini untuk bisa dirawat dengan baik dan juga gedung bisa digunakan untuk masyarakat bersama untuk bisa dijadikan kegiatan yang bersifat unsur warga masyarakat.

‚ÄúRencana kedepan ini kan gedung memiliki 2 lantai, insyaallah 3 atau 5 tahun kedepan bisa di tambah lagi berlantai-lantai untuk bisa muat barang-barang logistiknya KPU,” tandasnya.

Gedung yang sudah berdiri dan beroperasi mulai dari gedung KPU, SDN Padurenan tiga dan SMPN 48 sudah selesai dan bisa ditempati.(Wan)

Sumber: Humas