NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Menjaga Silaturahmi, Danramil 0602-17/Carenang Ikuti Pengajian Bersama Ulama Dan Umaro

GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Untuk tetap menjaga silaturahmi, Kapten Inf Suripto Komandan Koramil (Danramil) 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang, mengikuti pengajian bersama para Ulama dan Umaroh Se Kecamatan Carenang dan Kecamatan Binuang, bertempat di Desa Mekarsari Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (25/09/2023).

Danramil 0602-17/Carenang menyampaikan agar kegiatan pengajian yang dilaksanakan, dapat dijadikan sarana untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kepada sang pencipta yaitu Allah SWT. Jadikanlah pengajian bersama yang dilaksanakan, sebagai sarana agar tetap terjalinnya silaturahmi dan rasa kebersamaan, sehingga akan selalu tercipta suasana yang kondusif.

” Tentunya silaturahmi yang sudah tercipta dengan sangat baik, diharapkan akan tercapainya sinergitas, antara TNI dengan para Ulama dan Umaroh di wilayah Kecamatan Carenang dan Kecamatan Binuang,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Suripto mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pada Tahun 2024.

” Bersama TNI-Polri, kami minta seluruh Ulama dan Umaro ikut membantu terciptanya, kondisi dan situasi wilayah yang aman. Karena semua merupakan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama, agar situasi yang kondusif tetap terjaga dengan baik,” jelasnya.(wan)

Sumber: Pendim