NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Tinjau MPP, Pj. Wali Kota Bekasi Pastikan Pelayanan Berjalan Lancar

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Dalam rangka menerima Kunjungan Kerja Tim Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dicky Irawan, Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putro, serta Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian Dwi Andyarini, hadir menemui langsung rombongan Tim Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus meninjau jalannya pelayanan di MPP Mall BTC Bekasi Timur. Kamis (16/11)

Berlokasi di dalam Mal Bekasi Trade Center, Bekasi Timur, MPP adalah pusat pelayanan publik yang menyediakan berbagai pos pelayanan terintegrasi satu pintu dari mulai pelayanan administrasi kependudukan,
perpanjangan SIM, pelayanan perizinan, pembayaran PBB, perpanjangan Paspor, pelayanan pembuatan Akta Tanah, pelayanan pembayaran tagihan PDAM, dan lain sebagainya, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mengaksesnya serta lebih efektif.

Dalam tinjauannya, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melihat langsung situasi kondisi proses pelayanan di MPP sekaligus memastikan pelayanan tersampaikan kepada para warga dengan baik.

“Selain menerima kunjungan dari Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, hari ini saya melihat langsung untuk pertama kalinya seperti apa situasi di MPP. Berbagai macam jenis pelayanan tersedia di sini, sehingga dapat menjadi opsi bagi warga yang sedang membutuhkan pelayanan, namun butuh untuk menghemat waktu dan proses yang lebih cepat dan efisien, maka MPP hadir melayani seluruh warga, dan Alhamdulillah, segala macam jenis pelayanan di sini berjalan dengan lancar,” ucap Gani Muhamad di sela-sela tinjauannya.

Seraya mengajak, Gani Muhamad menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Bekasi dalam menyediakan pelayanan yang prima. Ia menegaskan bahwa, “silahkan Bapak/Ibu manfaatkan adanya MPP dengan maksimal, tentunya Pemerintah Kota Bekasi akan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan publik yang prima, cepat, mudah, efektif, dan efisien, serta personil kami akan siap siaga melayani kebutuhan para warga sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutupnya.(Dns)

Sumber: Humas