NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pengajian Rutin TP PKK dan Dharma Wanita Kota Bekasi, Yolla Gani : “Kita Paksakan Baca Alqur’an Dibanding Gadget.”

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Pengajian rutin Tim Penggerak PKK Kota Bekasi dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi yang digelar di Aula Nonon Sonthanie bersama pengurus berjalan dengan lancar. Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi sekaligus Penasehat DWP Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani hadir bersama Ketua DWP Kota Bekasi, Fitrotun Junaedi.

“Alhamdulillah terselenggaranya pengajian rutin ini menambah kesolidan bersama pengurus PKK dengan DWP Kota Bekasi sekaligus kita ikuti dari penceramah mengenai pedoman kita adalah Al-Qur’an. Semoga kita dapat pelajari makna baik ini.” Kata Yolla.

Dirinya berharap agar kebersamaan ini terus dibina dan ditingkatkan demi terlaksananya pengajian rutin ini, karena sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan dan agar kita dapat jalani kehidupan pada jalan yang di ridhoi Allah SWT.

Mengangkat tema pengajian hari ini, Al-Qur’an sebagai solusi permasalahan hidup, Yolla juga mengatakan bahwa agar diberikan arahan kepada hadirin dari narasumber bagaimana kita terapkan rutin membaca Al-Qur’an karena pada era ini kita pasti lebih sering membaca gadget.

“Mudah mudahan dengan bimbingan dari ustad sebagai narasumber kita bisa dapat diberikan pencerahan serta istiqomah dan mampu mengamalkan pedoman kita.” Ujar Yolla.

Para hadirin yang hadir merupakan para anggota dari TP PKK se Kota Bekasi juga gabungan dari pengurus Dharma Wanita Kota Bekasi.(Dns)

Sumber: Humas