NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas, Arif Perjuangkan Pembangunan di Medan Satria dan Bekasi Utara

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, berkomitmen untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Medan Satria dan Bekasi Utara. Jalan merupakan kebutuhan mendasar masyarakat untuk mobilitas dan aksesibilitas, sehingga Arif menganggapnya sebagai hal serius yang harus segera ditangani.

“Saya akan fokus pada permasalahan infrastruktur jalan dan saluran air. Ini yang menjadi keluhan utama masyarakat saat ini,” kata Arif, Rabu (20/3/2024).

Selain jalan, Arif juga menerima banyak aspirasi masyarakat terkait saluran air yang tidak baik dan menyebabkan banjir. Dia menegaskan bahwa dirinya akan selalu mengedepankan aspirasi masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD.

“Memang, tidak semua kebutuhan di wilayah dapat menjadi prioritas di tingkat Kota Bekasi. Namun, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai benar-benar terealisasi,” ujar Arif.

Arif meminta kepada masyarakat untuk bersabar atas proses yang ada. Dia berkomitmen untuk terus bekerja keras dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Medan Satria dan Bekasi Utara.(*)