Furnitur Indonesia Tidak Kalah Dengan Furnitur Luar Negeri

GERBANGPATRIOT-Pemilihan Furnitur tak kalah pentingnya seperti saat membeli rumah. Sayang, biasanya bujet sudah habis-habisan saat membeli atau mencicil hunian dan mengesampingkan belanja perabot rumah tangga.

Padahal, penting mempunyai hunian yang nyaman dengan interior yang menjadikan rumah sebagai tempat yang liveable sekaligus mencerminkan karakter pemilik. Sebab itu kenyamanan dan style menjadi dua elemen yang sangat diperhatikan brand produk furnitur dan aksesori rumah lokal, Nestudio.

Nestudio yang dibuat oleh manufaktur ternama Indonesia Istana Kudos Furnitur memperkenalkan seri pertamanya, Turquoise Cream Collection. Sentuhan warna pastel turquoise berpadu kontras dengan hangatnya kayu yang membuatnya tetap klasik sekaligus kekinian.

“Kekuatan Nestudio ada para detail. Furnitur yang punya personal statement kuat akan menjadikannya timeless. Kami hadir dengan karakter mid century glam yang terbukti sangat ikonis di industri mebel internasional,” ujar CEO Nestudio Erika Amalia saat Media Gathering Nestudio di Ninety Nine Resto, Grand Indonesia. (Har)

Narasumber Liputan6.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *