Ponsel Mate 20 Andalkan Lensa Leica

GERBANGPATRIOT.COM – Salah satu ponsel andalan Huawei telah dirilis. Ponsel Huawei canggih ini adalah seri Mate 20 dan telah diluncurkan di kawasan Timur Tengah dan Afrika pada Rabu 24 Oktorber 2018.

Peluncuran dilakukan di gedung tertinggi Burj Khalifa, di Dubai, Uni Emirat Arab. Momen peluncuran Mate 20 penting bagi Huawei karena kesuksesan di kawasan Timur Tengah dan Afrika, menjadikan merek ini menjadi nomor dua di dunia saat ini, di bawah Samsung. Sebagai ponsel unggulan Mate 20 Series dipersenjatai berbagai fitur handal untuk menggusur lawan.

Salah satu unggulan Mate adalah penggunaan lensa Leica untuk melahirkan kamera terbaik yang pernah ada. Triple camera di bagian belakang disusun dalam pola khusus dan salah satunya adalah kamera beresolusi 20MP yang mengusung lensa Ultra Wide Angle 16mm yang diklaim tidak ada tandingannya di jajaran ponsel premium saat ini.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng, menjelaskan, dengan lensa Ultra Wide Angle, Mate 20 Series mampu menghadirkan perspektif yang lebih luas, sensasi lebih lapang, dan efek tiga dimensi pada gambar. “Pencakar langit yang fenomenal semacam Burj Khalifa tak sulit diabadikan dengan smartphoneanyar ini,” ujar Seng.

Kelebihan lain Huawei Mate 20 adalah adanya chipset eksklusif Kirin 980 yang lebih bertenaga dibanding pendahulunya, sekaligus lebih hemat daya. Tambahan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada Dual- NPU pada chipset Kirin 980, untuk menyajikan pengalaman seru dengan memanfaatkan AI lewat antarmuka EMUI 9.0.

Contohnya adalah, hadirnya HiVision, sebuah fitur baru berbasis AI di EMUI 9.0, yang membuat Mate 20 Series tak ubahnya sebuah ensiklopedia yang cerdas di saku pengguna. Lantas kapan smartphone ini bakal hadir di Indonesia? “Kami berkomitmen untuk segera menghadirkan smartphone yang menandai pencapaian Huawei sebagai salah satu pioneer on-device Artificial Intelligence (AI) ini di Indonesia,” kata Lo Khing Seng.

Dengan sistem kameranya yang revolusioner, baterai dan charging yang super cepat, Mate 20 Series diharapkan cocok bagi pengguna ponsel di Indonesia dalam memberdayakan dirinya di dunia digital ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *