HTC Dikabarkan Terus Mengalami Penurunan

GERBANGPATRIOT.COM – Nada negatif terus menyelimuti pemberitaan soal kiprah HTC di industri ponsel. Kabar terbaru menyebutkan mereka tak sanggup lagi bikin ponsel flagshiip.

Dalam beberapa waktu terakhir, bisnis ponsel HTC dikabarkan terus mengalami penurunan. Hal tersebut diperparah dengan keputusan mereka untuk tidak membuat penerus HTC U12+.

Ya, perusahaan asal Taiwan ini dilaporkan membatalkan seluruh rencana mereka untuk membuat ponsel flagship pada paruh pertama 2019. Mereka tak lagi sanggup membuatnya lantaran melihat U12+ yang tidak mencatatkan penjualan memuaskan.

Ke depan, HTC dikabarkan bakal lebih fokus pada kelas menengah. Disebutkan juga bahwa mereka akan meluncurkan ponsel pada pertengahan tahun depan.

Sayang, masih belum jelas kisaran harga yang mereka sasar. Pun dengan spesifikasi ponsel yang bakal mereka luncurkan 2019 mendatang itu, sebagaimana detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (19/11/208).

Di samping itu, HTC juga dilaporkan menyiapkan sesuatu yang berbeda di tahun depan. Masih belum jelas apakah mereka akan menyiapkan ponsel untuk menantang Samsung Galaxy S10 dan ponsel flagship lainnya atau hal unik seperti smartphone blockchain yang belum lama ini diluncurkan olehnya.

Yang jelas, menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah HTC untuk bertahan di bisnis smartphone. Terlebih, market share mereka tidak sampai 1% secara global di sektor ini. (ARF)

Sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *