Tri Adhianto menghadiri acara musyawarah majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi Periode 2019-2023

GERBANGPATRIOT.COM –  BekasiWakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri acara musyawarah majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang di laksanakan di Islamic ceenter Jalan A.Yani Kota Bekasi, Senin, (21/01).

Tri Ardianto didampingi Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bambang menyampaikan ucapan terima kasih atas dinobatkannya dirinya sebagai manjelis pimpinan Pemuda Pancasila (PP)Periode 2019-2023.

Disamping itu, Tri juga mengingatkan sekaligus berpesan kepada seluruh anggota pp untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban seluruh wilayah Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan semua pimpinan cabang organisasi Pemuda Pancasila karena telah menobatkan saya sebagai majelis pimpinan organisasi Pemuda pancasila, dan saya juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh anggota beserta seluruh pengurus cabang yang ada di Kota Bekasi, mari kita bersama untuk lebih meningktakan dan menjaga keamanan yang ada di seluruh wilayah di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Selain itu Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi juga berharap ormas se-Kota Bekasi bisa bersinergi dengan pemerintah mewujudkan visi misi Kita Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan untuk 5 tahun kedepan.

“Saya optimis dibawah kepemimpinan PP sekarang dengan konsistensi dan komitmenya bisa mewujudkan Bekasi Cerdas, Kreatif,  Maju, Sejahtera dan ihksan bersama ormas lainnya dalam satu barisan,” pungkasnya. (Zak) 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *