MUI Ajak Warga Jaga Sumsel Jadi Daerah Zero Conflict Pasca Pemilu

GERBANGPATRIOT.COM -Palembang ,Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Selatan mengapresiasi Pemilu 2019 yang berjalan lancar dan damai. MUI meminta masyarakat untuk mengawal proses penghitungan yang dilakukan.

“Pemilu damai telah berjalan lancar dan sukses. KPU kini sedang melaksanakan penghitungan. Sejak awal dan insyaallah, sampai selesai dan tuntas sesuai aturan yang sudah ada,” ujar Ketua MUI Sumsel, Aflatun Muchtar, ketika ditemui di Polda Sumsel, Palembang, Kamis (3/5/2019)..

Aflatun pun mengajak masyarakat untuk bersama merajut persaudaraan. Dia yakin situasi damai ini akan terus berlangsung

“Untuk itulah, saya mengimbau kepada semua dan mengajak untuk memelihara kesatuan dan persatuan. Saya pun yakin semua akan berjalan dengan baik, aman dan damai, mari kita jaga persaudaraan,” katanya.

Selain itu, Aflatun juga meminta masyarakat menjaga dan mempertahankan situasi kondusif di Bumi Sriwijaya. Dia berharap tetap tak ada konflik sosial di Sumsel sehingga predikat provinsi zero conflict terus terjaga

“Penyelenggara sudah bekerja dengan baik, untuk itu marilah sama-sama kita jaga dan pertahankan Sumsel menjadi daerah zero conflict,” tutupnya.

Sumber:detiknews/Din

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *