Tri Adhianto Resmikan Renovasi Sekolah Dasar Negeri 4 dan 5 Pekayon Jaya Kota Bekasi.

GERBANGPATRIOT.COM-Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono resmikan renovasi Sekolah Dasar Negeri 4 dan 5 Pekayon Jaya , berlokasi di Jalan Damar IX, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jum’at (03/05/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat PT. Indomarco Pristama (Indomaret) beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama setempat, unsur Forkopimda Kota Bekasi, Karang Taruna, serta masyarakat sekitar lingkungan SDN 4 dan5 Pekayon Jaya.

Peremajaan gedung serta fasilitas sekolah dasar dimulai awal  Maret 2019 dan selesai akhir April 2019 dan perbaikan yang dilakukan antara lain, Pengecatan seluruh dinding bangunan sekolah, Perbaikan toilet sekolah, Pembuatan kanopi halaman belakang sekolah, Penggantian atap bangunan sekolah, Perbaikan plafon2 kelas, Pembuatan plang nama sekolah dan kelas, Perbaikan tangga sekolah, Pemberian alat2 kebersihan (tong sampah plastik, sapu, pengki, alat pel).

Turut berpartisipasi PT. Indomarco Pristama (Indomaret) memberikan beasiswa untuk 10 siswa-siswi berprestasi melalui , CSR (Corporate Social Responsibility)

Dalam sambutannya, Tri Adhianto berterimakasih dan memberikan apresiasi  kepada PT. Indomarco Pristama karena sudah membantu mewujudkan visi misi Kota Bekasi yaitu mencerdaskan generasi  penerus Kota Bekasi, ”karna jika sarana dan prasarana di tempat adik-adik kita belajar sudah baik, pasti akan tercipta perasaan nyaman, dan kalau sudah nyaman, belajar akan semakin giat, dan dari situ lah tercipta prestasi  yang membanggakan,” papar Tri.

Tak lupa, Tri Adhianto juga menyampaikan beberapa pesan untuk orang tua murid dan guru yang hadir pada acara peresmian renovasi gedung sekolah, ” jangan lengah untuk melakukan pengawasan kepada generasi penerus kita, karna di jaman sekarang, teknologi sudah canggih, apapun sudah bisa di akses dengan satu barang kecil bernama gadget, awasi dalam penggunaannya, jangan takut anak akan tertinggal oleh jaman karna tidak di berikan gadget, jika harus terpaksa memberikan untuk tujuan edukasi, orang tua harus bijak dalam mengatur waktu kapan ia harus bermain gadget dan kapan waktu ia harus belajar.

Bila perlu kita ikutkan kegiatan ekstrakulikuler di luar jam sekolahnya, entah itu les mata pelajaran ataupun kegiatan olahraga.

Jaman sekarang narkoba tidak kenal umur, sudah banyak pengalaman terjadi, karena anak anak sifat keingintauanya luar biasa dengan apa yang orang lain ia pun akan berusaha mencoba, dan ini fatal akibatnya jika yang ingin dia coba adalah hal hal yang negatif, jadi saya mohon dengan sangat, luangkan waktu sebanyak mungkin untuk kita mengawasi generasi muda kita saat ini yang mudah mudahan akan membawa prestasi serta membanggakan orang tua terlebih untuk Kota Bekasi,” tegas Tri Adhianto. (Rilis Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *