Buka Bazar Ramadhan 2019, Ini Harapan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto

GERBANGPATRIOT.COM-KOTA BEKASI, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono membuka bazar ramadhan Tahun 2019, bertempat di halaman parkir Kantor Kelurahan Teluk Pucung.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, Abdilah, Ketua Penggerak PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, TWUP4 Kota Bekasi, Lurah Teluk Pucung, Muhammad AR.

Kegiatan bazar ramadhan tahun 2019 terselenggara berkat bantuan serta partisipasi dari  pihak swasta dan tanpa menggunakan APBD.

Sementara itu, Dinas Koperasi dan UMKM menyediakan 70 stand tenda untuk bazar ramadhan tahun ini, Stand tenda tersebut menjual kebutuhan bahan pokok seperti beras, daging, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, serta beberapa produk fashion seperti baju, jilbab, sepatu, sandal serta kue.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, bahwa kegiatan bazar ini sangat positif karena membantu pelaku perekonomian dari UMKM dan mempermudah masyarakat disekitar dalam memperoleh barang yang lebih murah serta berkualitas.

“Semoga kegiatan yang positif ini dapat membantu masyarakat kita untuk memenuhi kebutuhan pokok yang memiliki harga terjangkau dan berkualitas,” ujar Tri, Kamis (09/5).

Manurut Tri, kegiatan ini diadakan juga untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Ia pun berharap agar masyarakat sekitar memanfaatkan kesempatan dengan baik, dan meminta supaya warga tidak khawatir, dikarenakan bazar digelar untuk tiga hari kedepan.

“Untuk warga jangan khawatir karena acara ini akan berlangsung untuk tiga hari kedepan, jadi kalau hari ini kehabisan, masih bisa datang lagi besok dan lusa, jangan lupa ajak sanak saudara untuk datang. Disini juga ada aksesoris khas bekasi yang di jual di bazar ramadhan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *