Dinas UMKM Kota Bekasi Gelar Pasar Murah Di Tiga Titik Lokasi

GERBANGPATRIOT.COM-KOTA BEKASI, Dalam kegiatan bazar ramadhan tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas UMKM melakukan pasar murah di tiga titik lokasi. Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi, Abdillah mengatakan, pihaknya telah menetapkan tiga titik lokasi pasar murah. Pertama di Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, kedua di Kantor Kecamatan Bekasi Timur dan ketiga di Kecamatan Bekasi Barat.

“Kami melakukan pasar murah di tiga titik itu dilaksanakan selama tiga hari,” ujar Abdillah disela-sela pembukaan bazar ramadhan 2019 dihalaman parkir Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Kamis (09/5).

Lanjut Abdillah, bahwa untuk pasar murah di Kelurahan Teluk Pucung dimulai pada Kamis (9/5) sampai Sabtu (11/5). Sedangkan pasar murah dimulai pada Selasa (21/5) sampai Kamis (23/5).

“Untuk pasar murah di Teluk Pucung dan Bekasi Timur dimulai sejak pukul 13:00 WIB sampai selesai, sedangkan di Bekasi Barat dimulai sejak pukul 08:00 WIB sampai selesai,” ungkapnya.

Menurut Abdillah, pasar murah ini diikuti oleh 60 pelaku UMKM binaan pemerintah daerah termasuk sponsor dan dinas lain seperti Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Pertanian dan Perikanan.

“Untuk Dinas Ketahanan Pangan nanti menyediakan beras murah, sedangkan Dinas Pertanian dan Perikanan untuk daging sapi beku,” tandasnya.(Adi Tlr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *