Rahmat Effendi Kembali Rotasi 7 Pejabat Esselon II Pemkot Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi,  Rotasi pejabat (eselon ll) dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi kembali dilakukan Walikota Rahmat Effendi berdasarkan keputusan Wali Kota Nomor : 820/Kep.Effendi116-BKPPD/V/2019.

Pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan admimistrator (eselon lll) berdasarkan keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 820/Kep.117-BKPPD/V/2019.

Pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan (eselon lV ) berdasarkan keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 820/Kep.118-BKPPD/V/2019. Bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Mustikajaya – Kota Bekasi Jumat(31/5/2019)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan kepada penjabat yang baru saja di lantik semoga amanah dalam mengemban jabatan dan posisi yang baru, serta mampu menciptakan inovasi dan mampu berfikir Think out of thr box” dalam hal menyelesaikan masalah karena seorang kepala SKPD juga harus mampu menjadi seorang negosiator.

“Kita patut bersyukur telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 4 kali berturut-turut, maka itu mesti kita pertahankan dan terus tingkatkan kinerja kita kedepan” imbuh.

Berikut nama nama Pejabat yang dilantik eselon ll diantaranya :

Kariman S. sos jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman danPertanahan jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi.

Yayan Yuliana jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Jumhana Luthfi jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan, kawasan Permukimam dan Pertanahan Kota Bekasi.

Dadang Ginanjar jabatan lama Asisten Daerah 2 dan jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

  1. Makbullah jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, jabatan baru Asisten ll Sekretariat Daerah Kota Bekasi.

Ahmad Zarkasih jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan dan Kebudayaan Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi.

Tedi Hafni Tresnadi jabatan lama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Kebudayaan Kota Bekasi (Adi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *