NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Riana Sari Arinal dan Pitka Menoza, Melayat ke Rumah Ketua KKSS Provinsi Lampung.

GERBANGPATRIOT.COM – Bandar Lampung, Istri Gubernur Lampung Terpilih Ibu Riana Sari Arinal didampingi Istri Rykco Menoza SZP. Hj Pitka Menoza MBA mengunjungi rumah duka Akbar Nasir (36) yang merupakan putra tunggal dari H Nasir Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Lampung di Jl Ikan Kembung No. 68 Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, (Jum’at, 31/5/2019). Akbar Nasir (alm) meninggal dunia pada Hari Minggu, 26/5/2019.Melalui kesempatan tersebut Ibu Riana Sari mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum yang juga sebagai Pengurus di Paguyuban KKSS Provinsi Lampung diantaranya H Anwar Wahab Wakil Ketua, Hj Marwah Bendahara, Ir Sukmawati Ketua Pemberdayaan perempuan KKSS.

“Saya dan Pak Arinal Djunaidi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum dalam keadaan Husnul Khotimah dan kita sesama muslim hanya bisa bersabar dan do’a karena setiap manusia hakikatnya sama semua yaitu menunggu kapan waktunya dipanggil Allah SWT” tutur Ibu Riana Sari dengan wajah berkaca-kaca.

Usai menyampaikan duka di kediaman H Nasir, Ibu Riana Sari dan Pitka Menoza melanjutkan kunjungan duka kerumah Ibu Ribut atas meninggalnya Markumin Bin Sabli (alm) kamis, 30/5/2019 di Jalan Slamet Riyadi IV Kampung Jualang Gg Dahlia Teluk Betung Bandar Lampung.

Ibu Ribut yang kesehariannya sebagai upah cuci dirumah-rumah warga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Riana Sari Arinal dan Pitka Menoza yang telah berbelasungkawa atas berpulangnya Markumin (menantu), dirinya tidak menyangka Istri Gubernur terpilih menyempatkan datang kerumahnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ibu Riana Sari dan Ibu Pitka Menoza yang telah kunjung ke rumah kami, saya hanya warga biasa namun merasa kagum ibu mau datang kesini” terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.