Pimpin Upacara Perdana Gubernur Arinal Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun

GERBANGPATRIOT.COM- Bandar Lampung, Untuk pertama kalinya setelah dilantik, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memimpin upacara rutin di lapangan Korpri komplek kantor gubernur yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon II, III dan IV Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Senin (17/6/2019).

Dalam sambutannya, Arinal berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov untuk mempelajari dan mengimplementasi visi misi dalam mewujudkan Rakyat Lampung berjaya.

Arinal meminta agar ASN segera siapkan langkah untuk mengimplementasikan visi misi tersebut.

Selain itu, Arinal juga meminta kepada ASN untuk menjaga integritas, loyalitas dan komitmen sesuai tanggung jawab masing-masing.

“Dengan menjaga integritas, loyalitas dan komitmen sesuai tanggung jawab masing-masing maka semua tugas dapat diselesaikan dengan baik,” terang gubernur.

Pada upacara tersebut gubernur juga menegaskan kepada semua ASN untuk dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Tingkatkan disiplin dalam bekerja dengan datang dan pulang tepat waktu, disiplin dalam berpakaian, dan disiplin dalam menggunakan anggaran,” pesan gubernur.

Usai pelaksanaan upacara, gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan ucapan selamat tahun dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Hari ini gubernur Lampung Arinal Djunaidi genap berusia 63 tahun.

Gubernur Arinal pun mendapat ucapan selamat dari Jajaran Forkopimda dan Ratusan ASN. Para ASN berebut bersalaman untuk memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama gubernur.

Usai bersalaman, gubernur Arinal menuju meja yang telah disiapkan dengan nasi tumpeng serta kue ulang dan mengajak untuk seluruh peserta upacara makan pagi bersama sama.

Rls Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *