Tri Adhianto Harap Guru di Kota Bekasi Terus Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Kerja

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono hadiri silaturahmi keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) wilayah Medan Satria yang bertempat di masjid Fii Sabilillah Yayasan Patriot Pendidikan Kota Bekasi, Kamis (04/07/2019).

Tri Adhianto hadir bersama ibu Wiwiek Hargoni, dan di dampingi Camat Medan Satria Lia Erliani, Lurah Kalibaru Suhartono, Ketua PGRI Kota Bekasi Yana Septiana, Ketua PGRI cabang Medan Satria Edi Haryadi, serta turut hadir Ketua yayasan Patriot Pendidikan Kota Bekasi  Dudung Sudirman, Ketua K3S Gufron, Tokoh Agama K.H Azis Muslim, serta tamu undangan yang hadir.

Tri Adhianto apresiasi penyelenggaraan kegiatan silaturahmi ini karena selain mempererat tali persaudaraan juga kerukunan.

“Saya apresiasi pada kegiatan silaturahmi ini, Hal ini dianggap sangat penting, selain mempererat persaudaraan kegiatan ini juga menciptakan kerukunan antar manusia, karena kerukunan merupakan kunci keberhasilan di berbagai aspek pembangunan. Dengan kata lain, kerukunan menjadi faktor penting dalam mewujudkan kehidupan yang damai, aman, dan nyaman”, Ujar Tri Adhianto.

Tri juga berharap kualitas dan produktifitas guru guru yang ada di Kota Bekasi dapat ditingkatkan lagi.

“Sebagai tanggung jawab pendidik, guru guru wajib untuk mencetak generasi yang tidak hanya pintar, intelek namun juga harus mempunyai karakter, dan juga generasi yang siap menghadapi segala situasi, oleh karena itu, saya harapkan kualitas dan produktifitas guru yang ada di Kota Bekasi dapat di tingkatkan lagi, “ucapnya.

Tri Adhianto juga sempat berbagi cerita tentang masa lalu nya, yang dimana orangtua dari Wakil Walikota Bekasi ini juga merupakan seorang guru.

“Orang tua saya dahulu juga merupakan seorang guru, tanpa ilmu ilmu yang di berikan oleh para ibu bapak guru yang dahulu mengajarkan saya, saya tidak mungkin dapat seperti saat ini, Guru memang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, karna jasa mereka kita dapat menjadi seperti saat ini”, tutupnya.

Rls/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *