Samsat Kota Bekasi Tingkatkan Mutu Pelayanan

GERBANGPATRIOT – Bekasi, Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi tiningkatkan pelayanan bagi para      pengunjung yang datang ke kantor tersebut di Jalan Djuanda, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Apalagi ini adalah satu wadah sebagai tempat layanan membayar pajak, jumlah masyarakat yang datang ke Samsat Kota Bekasi sangat tinggi, dengan kisaran 3.000 pemohon setiap hari. “Penambahan layanan pemasangan papan petunjuk arah tempat pelayanan di kantor Samsat Kota Bekasi 5/7/2019, dilakukan petugas untuk mempermudah  wajib pajak dan bebas dari calo serta  memberikan rasa aman dan tertib.

Dengan begitu kita bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,dan lebih mempermudah mencari arah tempat pelayanan bagi masyarakat wajib pajak,” kata Kepala Unit Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Samsat Kota Bekasi AKP Dany Rismawan Sik Msi.

Salah seorang wajib pajak, Dewi (30 tahun) mengapresiasi langkah Samsat Kota Bekasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya peningkatan pelayanan pajak yang semakin membaik membuat masyarakat terlayani dengancepat dan nyaman.

“Saya kira ini cara dan langkah bagus dalam pelayanan, karena mempermudah arah  tempat yang kita tuju untuk mengurus pembayaran pajak,” ungkap Dewi.

Dewi menambahkan”malah seharusnya sudah dilakukan dari dulu. Kami sebagai wajib pajak pasti merasa terbantu dan senang dengan penambahan papan petunjuk arah tempat pelayanan,” pungkas nya.

(Karin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *