Tidak Ada Saluran Pembuangan, Warga Jalan Terusan Pulau Bawean Keluhkan Banjir

GERBANGPATRIOT.COM – KepadaYth Lurah Sukarame. Kami warga Jalan Terusan Pulau Bawean 1,  RT. 08, Kel. Sukarame, Kec. Sukarame mohon untuk dicarikan solusi saat ini karena jika hujan deras di lingkungan kami ini banjir.

Semua air mengalir ke lingkungan Kami, tapi airnya tidak ada jalan pembuangannya. Saat banjir tinggi air sampai setinggi lutut orang dewasa.

Di jalan tempat itu, jalan buntu. Saluran pembuangan air, gak ada tembusannya. Jadi selama ini air buangan parit mengendap saja tapi di jalan sebelah ada saluran bebas.

Maksud warga bagaimana kalau saluran di jalan buntu itu diteruskan saja ke saluran sebelah. Terimakasih atas perhatiannya.

Pengirim: 081279031777

Akan Laksanakan Rembuk Pekon

Terimakasih atas informasi yang sudah disampaikan dan memang benar sempat kejadian air menggenang di lingkungan tersebut.

Kondisi tersebut disebabkan ada pihak yang menutup siring sebab akses satu-satunya di situ dan tembok ditutup serta gorong-gorong ditinggikan sehingga tidak ada celah air masuk.

Untuk tindaklanjutnya, kami akan segera menangani hal tersebut dengan melaksanakan rembuk pekon di rumah RT dengan seluruh warga yang berkaitan dengan hal tersebut dalam rangka mencarikan solusi.

Jadi kami akan segera melaksanakan musyawarah besok malam di rumah RT dengan musyawarah mengundang warga di lingkungan setempat dan pihak yang menutup juga supaya dapat dicarikan jalan keluarnya dan hal tersebut sudah dilaporkan ke camat.

Sumber : tribunnews.com/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *