Siapkan Hewan Kurban Anda Lebih Awal, Dapatkan Harga Spesial di Kandang Depsos

GERBANGPATRIOT.COM – Menjelang hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah, geliat para pedagang hewan kurban di Bekasi sudah terlihat di beberapa lokasi. Seperti halnya Nurcholis yang sudah cukup lama dan berpengalaman sejak tahun 2006 menjual hewan kurban di bilangan Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Sudah sepekan lebih ia membuka kembali kandang hewan kurbannya di komplek Departemen Sosial (Depsos), Jalan Joyomartono, Margahayu, kota Bekasi.

“Hewan kurban yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya yakni sapi Kupang, Bali, Limosin, Peranakan Ongol (PO) putih, dan juga kambing,” ujarnya, Selasa (10/7/2019)

Ia mengatakan tahun ini mendatangkan masing-masing 300 ekor hewan kurban sapi dan kambing. Karena ia menilai tahun ini tren-nya penjualan hewan kurban akan naik, untuk itu ia mendatangkan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Sapi yang ditawarkan mulai dari harga 14 juta hingga 28 juta rupiah dengan bobot beratnya 200 hingga 600 kilogram.

Sementara untuk kambing ia menyiapkan kambing Etawa, kambing kacang serta domba dengan kisaran harga mulai dari 2 juta hingga 4 juta rupiah dengan bobot beratnya 20 hingga 50 kilogram.

Berbagai fasilitas pendukung juga sudah ia siapkan. Untuk pemesanan hewan kurban tidak dipungut biaya antar (free ongkir) bebas ongkos kirim hewan kurban hingga di rumah dan promo ini terbatas untuk pengiriman wilayah Jadebotabek saja.

Tidak hanya itu, Sapi dan Kambingnya dijamin sehat dan tidak cacat serta mendapatkan rekomendasi dari Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kota Bekasi dan layak mutunya.

Ditambah lagi, pemesan yang sudah mem-booking sebesar 30 persen dari harga, hewan kurban bisa dititipkan di kandang besar CV. Indoraya yang cukup representatif dan diberikan pula pakan ternak serta perawatannya.

Selain itu, kata Nurcholis, ia juga menerima jasa jagal hewan kurban baik untuk DKM Masjid/perusahaan/Instansi yang bekerjasama dengan Juru Sembelih Halal Indonesia (Juleha).

Untuk warga, tunggu apalagi! untuk melaksanakan ibadah idul kurban silakan langsung saja datang ke kandang Depsos untuk menanyakan lebih lanjut atau bisa juga langsung menghubungi via telepon dan WhatsApp di kontak nomor 0878-8061-7477 (nurcholis).

Dengan memiliki akses mudah serta terjangkau semua arah keluar tol (exit tol) Bekasi Timur dari arah Jakarta maupun Cikampek, berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan Kota Bekasi, stasiun kereta dan halte busway, kandang hewan kurban Depsos ini memudahkan bagi pelanggan untuk datang dan melihat langsung.

Perlu juga diketahui pelanggan hewan kurban Nurcholis diantaranya, DKM masjid se Bekasi raya dan berbagai perusahaan seperti perusahaan di Marunda, Tanjung Priok PT. Andalan Furnindo, Samsung, Indonesia Power, Peruri Karawang, GS Battery Karawang, Carrefour, Sekolah Islam Terpadu Thoriq Bin Ziyad, Bank Muamalat, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, anggota DPR RI, dan lain sebagainya. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *