NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

The Lost World Castle, Istana Wisata yang Unik di Lereng Gunung Merapi, Kaliurang

GERBANGPATRIOT.COM – Jika liburan ke Yogyakarta, jangan lupa buat berburu spot wisata yang Instagrammable. Nah, salah satunya bisa kamu temui di kawasan Kaliurang, Sleman, The Lost World Castle.

Sesuai dengan namanya, The Lost World Castle menawarkan tempat rekreasi berupa istana yang megah. Dengan balutan udara yang sejuk, The Lost World Castle memadukan diri dengan latar belakang lereng Gunung Merapi yang indah.

Berada di atas tanah seluas 1,3 hektar, The Lost World Castle kamu bisa mengabadikan keindahan alam khas pegunungan dari atas benteng. Ajak keluarga atau sahabat berpose layaknya seorang ratu maupun raja yang menguasai kastil tersebut.

Nggak cuma pemandangan yang cantik, The Lost World Castle juga memiliki beberapa spot foto yang menarik untuk dicoba. Mulai dari Taman Koboi, Sepeda Motor Terbang, hingga Sayap Bidadari.

Namun, atraksi Awan Putih yang paling menarik minat wisatawan. Layaknya Awan Kinton di film Dragon Ball, kamu bisa berpose layaknya tengah terbang mengendarai awan putih.

Jika belum puas, The Lost World Castle juga menyediakan foto trik 3D dengan berbagai latar belakang spesial. Mulai dari deburan air terjun yang sejuk, permadani terbang hingga bunga sakura tiruan yang siap bikin kamu tampil beda.

Dibuka pada 2016 lalu, The Lost World Castle cocok banget disambangi di pagi hari maupun sore hari. Terutama buat kamu yang penggila momen sunset maupun sunrise. Tertarik main ke The Lost World Castle?

Sumber : pegipegi.com/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.