Kecamatan Rawalumbu dan Kelurahan Bojong Rawalumbu, Sosialisasikan Perpindahan Kantor

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Sosialisasi pemindahan sarana kantor Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu dan Kelurahan Bojong Rawalumbu, dilaksanakan oleh pihak Kecamatan danKelurahan  di Aula Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu. Senin (15/7/2019).

Pada kegiatan ini, turut dilibatkan  unsur pengurus RT, RW, LPM, BKM, dan PKK, Karang taruna, tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.Sosialiasasi perpindahan kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu yang  telah dilaksanakan ini, pada prinsipnya memberikan informasi kepada para pengurus RT, RW, LPM, BKM, PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat serta tokoh agama juga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu agar mengetahui bahwa pelayanan  yang ada di Kelurahan Bojong Rawalumbu mulai 1 Agustus 2019 pindah tempat ke Kantor Kecamatan Rawalumbu, dan sebaliknya Kantor Kecamatan Rawalumbu menempati Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Lurah Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Budian mengatakan,  perpindahan kantor tersebut, tidak menggangu aktivitas pelayanan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

“Pelayanan tetap berjalan melayani kebutuhan bagi warga masyarakat,” terang Budian.

Budian menambahkan, Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu yang sekarang, beralamat kan di Jalan Lumbu Timur Raya No. 1 atau jembatan VI Rawalumbu.

“Selanjutnya kantor Kecamatan Rawalumbu , telah berpindah alih di kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu  ke Jalan Raya Narogong Atau Jalan Siliwangi Km 5 No. 1,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Rawalumbu, Dian Herdiana mengungkapkan, perpindahan kantor yang efektif mulai Agustus tersebut, bertujuan  agar kantor Kecamatan Rawalumbu lebih mudah diakses dan berada di tempat  sentral.

“Pindah kantor kecamatan kelokasi bekas Kelurahan  Bojong Rawalumbu sesuai Peraturan Walikota Bekasi (Perwal)  Nomor  060/ Kep. 264 – Org /VII / 2019 tentang  Penetapan Tanah dan Bangunan Kantor Kecamatan Rawalumbu menjadi Kelurahan Bojong Rawalumbu,  ” terangnya (Advertorial)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *