Turnamen Sepak Bola Piala Bank Bulle 2019 Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Cikarang 20 juli 2019, Salam Olahraga!!! Bertempat di  lapangan Simpur jln Serang Setu Desa Ciatra  kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi  Berlangsung pertandingan ajang bergengsi “Turnamen CUP Piala Bank Bulle 2019” season 2.

Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun guna mencari bibit-bibit yang profesional dalam bidang Olah raga Sepak Bola di Kabupaten Bekasi khusus nya di Desa Ciantra, sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi antar warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Ketua DPRD Kabuaten Bekasi Sunandar, Kepala Desa Ciantra Inta Sasmita,Ketua Karang Taruna Citra Buana Mulyadi Fernando, yang telah membiayai acara ini, dan para peserta lomaba.

Acara di buka dengan sambutan Ketua Panitia Rohman Setya Dijaya.  Dalam  sambutan nya, Ketua Panitia mengucapkan rasa terimakasih kepada Allah SWT serta kepada semua yang telah hadir dalam rangka kegiatan turnamen ini.

Rohman Setya Dijaya berharap “acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menjadikan generasi yang handal untuk mencintai olahraga Bola di negara yang kita cintai, “tutupnya.

Begitu pula dengan Mulyadi Fernando sebagai ketua Karang Taruna dalam  sambutan nya ”mengucapkan rasa terima kasih yang dalam kepada kepala Desa Ciantra dan Dewan Kabupaten Bekasi yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir dan memberi dukungan penuh untuk berlangsungnya  acara ini, tanpa adanya dukungan dari Kepala Desa Bapak Inta Sasmita dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.Sunandar  acara ini tidak akan  dapat berjalan dengan baik, “ungkap nya.

Kepala Desa Ciantra Inta Sasmita berharap “dalam beberapa ajang perlombaan khusus nya Sepak Bola agar dapat menjadi satu kegiatan positif dan menjadi jembatan mempersatu seluruh masyarakat khususnya di Desa Ciantra yang kita cintai ini.”

Senada dengan Kepala Desa, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.Sunandar dalam  sambutannya mengatakan, “Saya berharap agar ajang pertandingan ini dapat mempererat silatuhrami kekeluargaan,kebersamaan dan mempererat persatuan serta  menjadikan lebih baik kedepan nya untuk peserta yang berpotensi agar lebih baik lagi dalam pertandingan, “pungkasnya.

Turnamen Sepak Bola Piala Bank Bulle 2 di ikuti oleh 16 Tim peserta, penyelengara akan memberikan beberapa hadiah dalam bentuk unit motor dan uang tunai serta penghargaan kepada pemain terbaik, pencetak goal bola terbaik dan tim yang terbaik. (Karin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *