Dalam Rangka Rangkaian HUT RI Ke-74 Kecamatan Jatisampurna Adakan Lomba Gerak Jalan

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Semarak HUT RI ke -74 mulai dirasakan warga masyarakat Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi. Kecamatan Jatisampurna mengadakan kegiatan gerak jalan dilaksanakan pada  Rabu (7/8/2019) dimulai Start dari Kantor Kecamatan Jatisampurna pukul 06.30 WIB. dan kembali finish di Kantor Kecamatan Jatisampurna.

Turut hadir dalam kegiatan gerak jalan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bekasi H.j Reny Hendrawati dan diikuti semua elemen masyarakat serta dihadiri para stakeholder aparatur Kota Bekasi, ini merupakan sinergitas antar lembaga. Menurut  Renny ini menjadi kekuaatan dalam menjalankan program kerja. “Kegiatan gerak jalan ini salah satu contoh positif sinergi elemen masyarakat,” kata Sekda Renny di sela kegiatan . Kehadiran aparatur pemerintah selain Sekda juga lurah-lurah di lingkungan kecamatan Jatisampurna. Danramil serta Kapolsek , Babinsa dan Binmaspol , Lembaga Pendidikan  SD, SMP hingga SMA.

Camat Jatisampurna Wahyuddin SH, sangat bangga dengan kegiatan gerak jalan ini,  “HUT RI ke 74 tahun ini mempertaruhkan sejarah perjuangan kemerdekaan , sehingga peringatan ini sangat memberi pelajaran positif arti kebersamaan dan persatuan mengisi kemerdekaan,” tandasnya.

Camat baru Jatisampurna ini siap bersama warga untuk mengembangkan potensi  dengan motivasi skill yang dimiliki.

Namar Naris selaku Sekretaris Camat juga siap mendukung program masyarakat. “Kawasan Jatisampurna siap kita desain menjadi tempat destinasi wisata Kita Bekasi, sehingga harapan lokasi cagar budaya di lingkungan Jati Sampurna bisa terealisasi,” terang Namar Naris sekcam baru Jatisampurna yang mantan Lurah Jatirangga sebelumnya. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *