NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Walikota Bekasi Membuka Turnamen Bulutangkis Patriot IPPAT Ke- 32

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Pembukaan Turnamen Bulutangkis Patriot IPPAT Kota Bekasi ke-32 resmi di buka Walikota Bekasi DR.H.Rahmat Effendi dimulai dengan Potong Tumpeng dan Short Service.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Icuk Sugiarto, Ketua Koni Kota Bekasi H. Abdul Rosyad Irwan S., S.E. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih. Ketua IPPAT Kota Bekasi Ade Ardiansyah.

Ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas support yang telah di berikan oleh seluruh yang hadir dalam pembukaan  pelaksanaan turnamen bulutangkis IPPAT ke-32, terutama kepada Walikota Bekasi yang telah membuka dan memberikan izin sehingga acara ini dapat berlangsung  yang merupakan pertama kali diadakan di Kota Bekasi.

Kota Bekasi menerjunkan dua tim dalam pertandingan ini, adapun kontingen daerah lain yang mengikuti acara ini yaitu Kabupaten Tangerang, Serang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bogor, DKI Jakarta, Kabupaten Bandung dan Cianjur.

Dalam sambutan nya, Wali Kota Bekasi DR.H.Rahmat Effendi menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim dan kontingen atas semangatnya membangun kebersamaan dan solidaritas pada dunia olahraga apalagi ini di selenggarakannya di Kota Bekasi sehingga memotivasi kedepannya akan di bangun gelanggang olahraga terpadu untuk memfasilitasi seluruh cabang olahraga di samping Stadion Patriot Candrabaga yang rencananya akan dibuat Kolam renang seperti di marina bay. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.