Wali Kota Bekasi Hadiri Pengukuhan Pengurus PWRI Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi,  Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menghadiri pengukuhan pengurus PWRI (Persatuan Wredhatama Republik Indonesia) Kota Bekasi masa bakti 2019-2024. acara berlangsung Rabo, 18 Desember 2019 di Balai Patriot Komplek Pemerintahan Kota BekasiAcara tersebut mengusung tema “PWRI Adalah Rumah Idaman Kita, Masa Tua Bahagia”

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua PWRI Jawa Barat Drs. Yuyun Muslihat, Pengurus PWRI Kota Bekasi dan Pengurus Ranting se Kota Bekasi, Kepala OPD, Camat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota PWRI Kota Bekasi yang telah dikukuhkan, karena usianya yang sudah tidak muda lagi tetapi masih memiliki semangat pembangunan yang tinggi dan masih menjadi panutan bagi generasi muda.

“Diharapkan juga PWRI Kota Bekasi agar lebih berperan aktif dan berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat secara luas melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di antaranya melalui pos pemberdayaan masyarakat secara umum,” harap Wali Kota.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai insan yang handal, pengurus dan anggota PWRI harus memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas, memiliki ketulusan/keikhlasan hati, sukarela menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga Allah SWT melimpahkan karunia-Nya sehingga dapat selalu eksis dan arif dalam membaca perubahan-perubahan yang terjadi serta mampu memberikan alternatif solusinya,” pungkasnya.

Wakil Ketua PWRI Jawa Barat Drs. Yuyun Muslihat, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PWRI Kota Bekasi. Kepada PWRI Kota Bekasi, Ia juga berharap agar ada program-program yang dapat bersinergi dengan pemerintah, berikan yang terbaik, PWRI juga konsen terhadap program pendidikan maupun kesehatan, peningkatan ekonomi mandiri bagi anggotanya.

Sementara, Amid Riyadi Ketua PWRI Kota Bekasi mengatakan bahwa tujuan dari PWRI adalah mewujudkan PWRI sebagai organisasi yang kuat dan mandiri.

“Yang mampu memberi dorongan moral bagi terlaksananya kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sesuai dengan cita-cita kemerdekaan Indonesia. Di samping itu juga ingin mewujudkan peningkatan kesejahteraan dan kesetiakawanan wredatama pada khususnya dan golongan lansia pada umumnya,” ujarnya.

Rls Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *