Rapat Perdana, SMSI Sumbar Usung Dua Agenda

GERBANGPATRIOT.COM – Sumatra Barat, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat perdana, Kamis, 27 Februari 2020, bertempat di ruang rapat Lt. I PWI Sumbar. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Sumbar Zulnadi. Pada kesempatan itu, Zulnadi mengatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua SMSI pusat.

“Ada dua agenda atau tugas yang diberikan pusat ke kita, yaitu konsolidasi pengurus dan pembentukan SMSI cabang kabupaten/kota,” ujarnya.

Dikatakan Zulnadi, untuk pembentukan SMSI cabang kabupaten/kota diperlukan setidaknya tiga media online per kabupaten/kota.

“Setelah SMSI kabupaten/kota terbentuk, baru kita lakukan pelantikan,” ungkapnya.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi SMSI Sumbar Sawir Pribadi menyarankan pengurus SMSI Sumbar berkoordinasi dengan PWI kabupaten/kota untuk pembentukan SMSI kabupaten/kota.

“Saya sarankan agar kita berkoordinasi dengan PWI kabupaten/kota agar tidak ngambang,” ujarnya.

Sementara itu, Seksi Pendataan dan Verifikasi Lailatul Aidil menagih komitmen orang-orang yang namanya ada di SK untuk bersama-sama membesarkan SMSI.

“Kita harus samakan dulu komitmen sesama pengurus dalam membesarkan organisasi ini,” ungkapnya.

Rapat dipandu Sekretaris SMSI Sumbar Gusfen Khairul yang mengharapkan pengurus mengisi formulir pernyataan kesediaan sebagai pengurus.

Karena telah ada SK pengurus, mari kita membuat perencanaan sesuai tupoksi masing masing.
Program pendek adalah konsolidasi, audiensi dan pelantikan.

Turut hadir dan memberi pengarahan ketua dewan penasehat H.Heranof Firdaus yang juga Ketua PWI Sumbar.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *