RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Rayakan HUT ke 82 Dengan Konsep Daring

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi. Pandemi covid-19 tidak menghalangi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk merayakan hari jadinya yang ke 82 tahun, kamis (4/2/2021).

Perayaan Hari ulang tahun RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid di tengah pandemi covid-19 ini dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom dengan mengundang pegawainya dan live di channel youtube RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Wali Kota Bekasi Dr. H Rahmat Effendi dalam video yang diputar saat perayaan ulang tahun mengucapkan rasa bangganya terhadap keberadaan dan upaya peningkatan pelayanan yang terus dilakukan RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid.

“Semoga RS kebanggaan di pemerintah kota Bekasi mampu melayani pelayanan yang terbaik dan terus berinovasi dan mengembangkan sebuah RS kelas B yang betul-betul mampu menciptakan pelayanan yang cepat pelayanan yang baik dan pelayanan yang dapat dirasakan warga masyarakat,” ungkapnya.

Tema HUT Ke-82 RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid yakni RSUD melangkah menuju pelayanan berinovasi di masa pandemi mewujudkan RSUD sebagai Rumah Sakit Pendidikan.

Selain itu, salah seorang motivator ternaman Indonesia DR. HC. Ary Ginanjar Agustian mengucapkan terima kasihnya kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi karena telah merawat dirinya saat ia terpapar virus covid-19 beberapa waktu lalu.

“Selamat ulang tahun kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi ke-82, mudah-mudahan terus memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, dan juga saya dukung dan support untuk RSUD dr. Chasbullah untuk mejadi RS Pendidikan”, ungkapnya.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS mengatakan ucapan syukur diusia 82 tahun ini, RSUD CAM terus tumbuh berkembang dalam pelayanan.

Berbagai fasilitas kesehatan yang dimiliki RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, ia katakan tak lepas dari andil Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi. Maka ia pun menyebutnya sebagai Bapak Kesehatan Kota Bekasi karena komitmen dan kontribusi Wali Kota Bekasi Dr. H Rahmat Effendi dalam membangun sarana dan prasarana kesehatan yang dapat dinikmati warga Kota Bekasi.

“Tepat satu tahun lalu, ulangtahun RSUD ke-81, Bapak meresmikan gedung Paru Alamanda, yang sekarang ini dipakai menangani pasien Covid-19. Ini komitmen Bapak Wali Kota Bekasi terhadap pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid Kota Bekasi antara lain lomba cover lagu “Satukan Indonesia Dengan Cintamu” bagi internal pegawai, Pengenalan layanan Thalasemia, Pembagian alat tulis bagi pasien anak, dan quiz tebak gambar bagi masyarakat melalui akun instagram. (Advertorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *