Pemerintah Desa Kembang Tanjung Mengadakan Kegiatan Rembuk Stanting dan Musrenbangdes

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Pemerintah Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, mengadakan Rembuk Stanting dan Musrenbangdes. Kegiatan ini di laksanakan di Aula Balai Desa. Kamis, (16/9 2021). Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan, Camat abung selatan yang di wakili oleh Eti Erita, Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono, Kepala Puskesmas Ani Yustiara, Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta, Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinkhantibmas, Ketua Lingkungan, Rt dan Kader Posyandu.

Kepala desa kembang tanjung Hatta dalam sambutan nya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang mana telah terealisasi beberapa program yang ada di Desa Kembang Tanjung antara lain, Pamsimas, Sanitasi 67 KK, Sarana cuci tangan 1 paket, Pengaspalan jalan lingkar desa, RTLH 15 KK. Semua itu telah di Terima dan telah di manfaatkan oleh warga masyarakat.

Hatta selaku kepala desa mengajak kepada masyarakat agar kira nya dapat menjaga dan merawat apa yang telah di bangun oleh pemerintah. Kegiatan ini di lanjutkan dengan pemaparan oleh Kapolsek AKP Haryono. “Bahwa rembuk stanting merupakan salah satu program pemerintah yang patut kita dukung di dalam kegiatan nya.  Lanjut kapolsek, abung selatan terdiri dari 23 desa dan 2 kecamatan daerah yang cukup luas jangkauan nya, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat yang ada di 2 kecamatan ini, khusus nya masyarakat desa kembang tanjung agar bersama- sama untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan selalu berkoordinasi dengan baik,” pungkas nya. ( pangat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *