Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Kotabumi Utara

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupate Lampung Utara mengadakan kegiatan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kecamatan Kotabumi Utara.Kamis, (16/9/2021) Tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Mat Sholeh M.M, Kabid SD Mas’ud, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) kabupaten Rohmadi S.Pd, M.M, Korwil Kecamatan Heni Rusanti M.Pd, dan seluruh kepala sekolah sekecamatan kotabumi Utara mulai dari TK, SD dan SMP. Kegiatan ini di laksanakan di gedung Aula desa wonomarto.

Kepala Dinas Pendidikan  Mat Sholeh dalam sambutan nya mengatakan, kegiatan ini merupakan anjang tali silaturahmi antara pemimpin dengan jajaran yang ada dibawahnya.

”Saya berharap kepada seluruh kepala sekolah, khusus nya yang ada di kecamatan kotabumi Utara, mulai dari kepala sekolah TK, SD dan SMP agar dapat memberi contoh yang baik kepada dewan guru nya dan harus bekerjasama demi kemajuan sekolah nya,” ungkapnya.

Selaku Kepala Dinas Pendidikan, Mat Soleh mengajak kepada para pendidik yang ada di kabupaten lampura ini agar dapat menciptakan sekolah yang indah, bersih, rapih dan berseri. Bukan hanya itu saja melainkan guru harus di siplin di dalam melaksanakan kewajiban nya sebagai pendidik, karena guru adalah garda yang paling terdepan di dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa, oleh karena itu guru wajib menjadi contoh yang baik bagi anak didik.

Lanjut Mat Sholeh, ”Terkait dengan ada nya korwil, korwil adalah merupakan perpanjangan tangan dari dinas pendidikan, tugas korwil untuk menyerap aspirasi guru sekaligus mengawasi kinerja guru di dalam melaksanakan tugas,” pungkas nya. ( pangat  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *