Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara Tinjau Langsung Pembangunan Ruang Guru dan Kepala Sekolah

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mat Sholeh, mengadakan kegiatan monitoring sekaligus meninjau langsung pembangunan ruang guru dan kepala sekolah di tiga lokasi. Kegiatan berlangsung selasa, 23/11/2021.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yeni Sulistina, tim teknis pembantu Pejabat Pembuat Komitment (PPK) Dinas PUPR, Alon Sinaga dan Sunandar serta kepala sekolah Taman Kanak-kanak yang mendapat bantuan ruang guru dan kepala sekolah.

Sekolah yang menjadi tujuan kegiatan monitoring antara lain,TK Negeri Pembina Kotabumi, TK Negeri Satu Atap, Pekurun, TK Negeri Satu Atap Negal Sari, Abung Tengah.

Dalam kunjungan nya Mat Sholeh menyampaikan,bahwa pembangunan ruang guru dan kepala sekolah ini murni merupakan bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021. Khusus untuk bidang PAUD.

Mat Sholeh mengatakan,”sengaja pada hari ini saya bersama – sama tim ahli dari PUPR meninjau langsung pembangunan gedung PAUD yang ada di tiga lokasi, apakah pembangunan ini sesuai dengan spek nya atau tidak,” jelas Mat Sholeh.

Mat Sholeh berharap kepada Kepala Sekolah yang mendapat bantuan agar bantuan dapat dimamfaatkan sebaik mungkin. Dan kepada dewan guru mari kita mendidik anak-anak dengan iklas dan sabar. (pangat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *