Chairoman Dorong Warga Jatimakmur Manfaatkan Baktor Untuk Kembangkan Bank Sampah

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B.Eng., M.Si., kunjungi warga RW 05, Wisma Ratu, Jatimakmur, Pondok Gede yang mendapat bantuan baktor dari Pemkot Kota Bekasi, Minggu pagi, 16 Januari 2022.

Pertemuan warga tersebut di hadiri para ketua RT di lingkungan RW 05, juga ibu-ibu pengurus dan relawan posyandu.

Chairoman mendorong beberapa RW yang mendapat bantuang baktor agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam pengelolaan sampah di lingkungan masing-masing.

“Baktor ini adalah sarana dari Dinas lingkungan hidup pemkot Kota Bekasi sebagai upaya membantu masyarakat dalam pengelolaan sampah secara lebih baik dan mandiri”, Ujar Chairoman.

“Sampah di Kota Bekasi kita harapkan bisa di kelola dengan prinsip-prinsip ; gunakan kembali (reuse),kurangi sampah (reduse) dan daur ulang (recycle), sehingga lingkungan kita menjadi lebih sehat & bersih”, lanjut Chairoman.

“Kita harus bisa menunjukan kepada publik bahwa image Kota Bekasi yang identik dengan tempat pembuangan sampah Bantar Gebang yang kotor & bau bisa kita ubah menjadi Kota Bekasi yang bersih, sehat & Indah”, tambah Chairoman.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Chairoman yang telah membantu melakukan advokasi sehingga aspirasi kami terhadap kebutuhan baktor di RW 05 Jatimakmur ini bisa terealisasi”, Ungkap Bapak Osad Rosadi selaku ketua RW.

“Kami masih sangat membutuhkan dukungan Bapak Chairoman sebagai Ketua DPRD, sebagai wakil kami di Dewan Kota Bekasi, juga sebagai warga kami, terhadap aspirasi-aspirasi pembangunan di lingkungan RW 05”, tambah Osad Rosadi.

Pada kesempatan tersebut Para pengurus RT juga ibu-ibu Posyandu menyampaikan aspirasi yang di harapkan bisa di advokasi dan diperjuangkan Chairoman, perihal sarpras untuk posyandu dan kegiatan RT & RW.
(Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.