NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua Tim Penggerak PKK Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pra Sejahtera di Bandar Lampung

GERBANGPATRIOT.COM – Bandarampung, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan 150 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat pra sejahtera, yang diserahkan di Mahan Agung, Bandar Lampung, Minggu (23/1/2022).

Bantuan tersebut merupakan program berbagi dan peduli dari Gerakan Siger atau Gerakan (S)aatnya (I)kut ber(GE)rak untuk (R)akyat.

Adapun bantuan yang diserahkan berasal dari komunitas OXY CHARITY yang ditujukan untuk keluarga pra sejahtera dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek.
Bantuan tersebut akan menyasar di beberapa wilayah yaitu Sukaraja, Gunung Kunyi, Kampung Sawah, dan Gedong Air.

Ibu Riana berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan bisa sedikit meringankan beban mereka. “Dan yang lebih penting menurut saya adalah kehadiran bapak ibu dapat memberikan semangat mereka. Itu yang terpenting, bahwa ditengah-tengah kesulitan ekonomi, atau ada yang sakit, tetapi mereka akan ada semangat,” ujar Ibu Riana dihadapan Komunitas Oxy Charity.

Ibu Riana berharap apa yang telah diberikan Komunitas Oxy Charity dapat diberi ganjaran berlipat-lipat oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Serta diberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” ujarnya. (Adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.