NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ormas PKLB Silaturahmi Ke Kediaman Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung 

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu (PKLB)  Asroni, S.E. dan jajaran pengurus berkunjung kekediaman Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung di Perum Jamrud Kota Bekasi. Rabu, (15/02/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PKLB menyampaikan rencana kegiatan pengukuhan Pengurus DPP PKLB yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2023 dan sekaligus memohon kesedian Ibnu Hajar Tanjung menjadi salah satu pembina di PKLB.

Dalam kesempatan yang sama, Ibnu Hajar Tanjung mengucapkan terima kasih kepada jajaran ormas PKLB yang telah berkunjung ke kediamannya. “Ya saya sangat berterima kasih teman – teman sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kediaman saya ini, dan  saya pun siap menjadi pembina di PKLB sesuai permintaan dari teman – teman semua,” ujarnya.

Selaku Ketua Umum ormas PKLB,  Asroni mengucapkan terima kasih kepada  Ibnu Hajar Tanjung yang telah menerima kunjungan kami.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada Ibnu Hajar Tanjung atas sambutan yang di berikan kepada kami. Padahal dalam waktu yang sama beliau akan menghadiri salah satu undangan,” ucap Asroni.

Asroni menambahkan, “PKLB akan selalu mendukung setiap program yang digagas bapak Tanjung kedepanya,” Pungkas Asroni. (*)