NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

SMSI Binjai-Langkat Apresiasi Kegiatan Media Gathering SKK Migas-KKKS 2023 di Hotel Sibayak Internasional

GERBANGPATRIOT.COM – Kabupaten Karo, – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE, apresiasi atas terselenggaranya Media Gathering yang diprakarsai oleh SKK Migas-KKKS Sumbagut bertempat di hotel Sibayak Internasional Gundaling, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara pada hari Jumat sampai dengan Sabtu, (25-26/8/2023).

” Kita mendukung 1 Juta barel dan 12 BSCFD tahun 2023. Semoga perjuangan Saudara maupun Saudari kita yang bertugas di SKK Migas-KKKS Sumatra-Aceh bahkan sampai Jambi dan lainnya tercapai, sehingga semuanya akan berjalan dengan baik. Memang dari pengamatan saya, mencari titik sumur bor migas itu tidaklah mudah tetapi memang harus dijalani dengan penuh semangat,” sambung Siswanto Ihsan SE, yang juga atlet Futsal Jurnalis peraih trhopy Ketua PSSI Pusat tahun 2019 dan Juara liga Jurnalis bola futsal Kapoldasu CUP 1 serta Juara Umum turnamen Liga Jurnalis merebutkan piala WATAK MU.

Selain mengucapkan apresiasi, pria biasa disapa Ihsan itu juga mendoakan keselamatan bagi Saudara/i baik itu dari Keluarga Besar SKK Migas-KKKS juga mendoakan rekan juang Jurnalis/Wartawan yang sudah hadir memeriahkan puncak acara Media Gathering SKK Migas-KKKS Tahun 2023 moga selamat sampai tujuan dikediamannya masing-masing.

“Saya pribadi sangat senang diundang dan dapat menghadiri/mengikuti acara Media Gathering mulai dari hari Jumat 25 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2023 saya sudah dilokasi bahkan mengikuti tanya jawab sharing yang lebih seru mengikuti outbond dan penanaman pohon yang diselenggarakan SKK Migas-KKKS. Ini adalah bentuk Silaturahim antara Jurnalis dan juga pihak SKK Migas-KKKS dengan penuh kekeluargaan yang sangat erat,” masih sambungnya.

Dengan suksenya acara Media Gathering SKK Migas-KKKS, kami Keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat beserta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, PWI Kabupaten Langkat, beserta unsur Organisasi Wartawan lainnya, para Jurnalis mengucapkan ribuan terima kasih kepada unsur panitia Media Gathering SKK Migas dan jika ada khilaf dalam salah kata mohon ijin agar dapat dimaklumi.

“Sekali lagi kami atas nama Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat mengucapkan terima kasih, semoga tali silaturahim ini, dapat terjalin dengan baik dan moga kita diberikan kesehatan serta rejeki yang tak terhingga. Salam santun kepada seluruh unsur perancang Media Gathering dan rekan juang Jurnalis yang tidak dapat disebutkan namaNya satu persatu,” tutup Siswanto Ihsan SE, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Organisasi perusahaan Pers terbesar didunia.

Dengan nada sama, Wahyu Humas Pertamina EP mengucapkan terima kasih kepada SMSI Binjai-Langkat dan Insan Pers lainnya yang sudah hadir memenuhi undangan Media Gathering SKK Migas-SKKS 2023.

“Terima kasih Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat beserta Abang, kakak, rekan Wartawan Sumut atas dua hari yang insya Allah berkesan dan menjadi penanda kemitraan erat antara Insan Media dan KKKS di wilayah Sumatera Utara. Mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan yang mungkin menyinggung rekan-rekan sekalian. Kami mohon dukungannya dalam mewujudkan target 1 juta barrel 2030 melalui platform media rekan rekan sekalian,” ujar Wahyu kepada awak media, Sabtu (26/8/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Rifki Warisan bersama rombongan, Ketua PWI Kabupaten Langkat Darwis Sinulingga bersama rombongan, Ketua KWRI Kabupaten Langkat Rafi bersama rombongan, Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumabgut Fawaid Darsyah, dan JR Komunication Relation CID Zona I, Nurseno Dwi Putranto, Humas SKK Migas-SKKS dan Tim lainnya serta Insan Pers.(*