Wali Kota Bekasi Sematkan Pin Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) ke Direktur RSUD CAM Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Apel pagi pertama di tahun 2021 Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menyerahkan piagam penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sekaligus menyematkan pin WBK ke Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS , Senin (4/1/2021).

Penghargaan WBK ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi melalui Sekretaris Daerah secara virtual, senin (21/12/2020) lalu.

Dalam amanatnya Walikota Bekasi mengapresiasi penghargaan yang telah didapat RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid berkat kerja keras tim sehingga mendapat penghargaan WBK.

“Terus tingkatkan hingga nantinya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), semoga peningkatan kinerja semakin maksimal terutama dari tim kesehatan agar terus semangat dalam masa pandemi ini”, sambungnya.

Penghargaan WBK merupakan predikat yang diberikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar kriteria dalam mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya praktik KKN.

Enam area perubahan itu, yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja.

Apel yang dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *