NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

H. Marta Fraksi Golkar Persatuan Komit Perjuangkan Hasil Reses 2022

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan H. Marta berkomitmen untuk mengawal serta memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan saat reses. Sabtu (23/7/2022).

“Masyarakat lebih banyak mengeluhkan persoalan infrastruktur jalan, saluran air, dan drainase. Terlebih ketika saya melakukan jaring aspirasi di wilayah Kranji, Kota Bekasi itu sering banjir dan sudah dua tahun tidak ada penanganan dari pemerintah,” terang H. Marta.

Untuk itu H. Marta menegaskan, ia akan terus melakukan pengawalan terhadap aspirasi yang sudah diutarakan warga dan masyarakat. Dirinya pun menyatakan, usulan yang disampaikan warga kepadanya akan masuk dalam kegiatan tahun anggaran 2023-2024.

“Saya telah melakukan survei untuk perbaikan jalan dan besaran volume untuk perbaikan jalan sekitaran 600 meter dan lebar 3 meter. Namun yang sifatnya reguler akan dimasukan ke tahun anggaran 2023-2024 seperti, sound dan tenda untuk kepentingan rapat atau ada acara yang reguler,” pungkasnya.(ADV/Setwan).